PENGABDIAN KEPADA MASYARAKAT UNIVERSITAS PROF.DR.HAMKA

BERBAGI ILMU BERSAMA SISWA SISWI MAN 2 JAKARTA Kegiatan Workshop Pengabdian Kepada Masyarakat,berlangsung pada tanggal,jum'at 20 mei 2022, dengan tema "Kiat Sukses Berwirausaha pada era 4.0 berbasis Quranic Law Attraction".Kegiatan ini di ikuti oleh 57 peserta , serta di hadiri oleh Bapak/Ibu guru man 2 jakarta serta Dosen pembimbing PKM Kelompok 8 yaitu, Bapak Daram Heriansyah SE,M.si.Workshop kewirausahaan mengarahkan siswa atau siswi man 2 jakarta untuk menjalankan kegiatan di zaman serba modern. Workshop Kewirausahaan yang berlangsung di aula Man 2 Jakarta dan tentu saja kegiatan ini sangat bermanfaat untuk peserta yang ingin memiliki usaha di zaman yang serba modern. Dalam berwirausaha bukan hanya untung yang di cari tapi tapi rugi yang pasti kita dapati. cara promosi yang benar dan strategi promosi yang baik dan dapat meningkat penjualan produk peserta , dan sikap komunikatif agar costumer senang membeli produk di perusahaan peserta.Ada beberapa cara untuk memasarkan suatu produk kalian bisa publish ulasan produk kalian,gunakan iklan di media sosial dan bangun email calon pelangan kalian dll. Strategi pemasaran produk adalah usaha dalam memasarkan sebuah produk,barang atau jasa dengan cara tertentu sehingga penjualan akan meningkat.Tujuan utama strategi memasarkan produk,yaitu : 1. untuk meningkatkan kualitas koordinasi dalam tim marketing 2. sebagai alat ukur hasil pemasaran 3. untuk meningkatkan kemampuan dalam beradabtasi 4. sebagai dasar yang masuk akal untuk pengambilan keputusan. semoga kalian para siswa siswi man 2 jakarta berminat untuk menjadi wirausaha,terimakasih kepada Bapak Daram Heriansyah SE,M.si dan terimakasih juga kepada Bapak/ Ibu guru Man 2 Jakarta sudah membantu kegiatan workshop kami dengan berjalan dengan lancar semoga apa yang sudah di berikan materi oleh Bapak Daram semoga bermanfaat. Alhamdulillah, acara telah selesai terimakasih sudah membantu kegiatan workshop kami dan insya allah acara ini sebagai laporan tugas perkulihan kami.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

STRATEGI HARGA dan PSIKOLOGI KONSUMEN

DEFINISI KONSEP DAN PEMASARAN

Riset pemasaran dan pengukuran produktivitas pemasaran